Search This Blog

Tuesday, August 21, 2018

Hal Unik Negara Belanda



Seperti post Souvenir Menarik Dari Beberapa Negara beberapa hari yang lalu point yang keempat.
Hal Unik Negara Belanda 

Seperti post Souvenir Menarik Dari Beberapa Negara beberapa hari yang lalu point yang keempat. Admin sempat menjelaskan negara kincir angin ini  adalah negara impian yang sangat ingin admin kunjugi. Nah untuk kesempatan ini admin akan membahas beberapa Hal Unik Negara Belanda ini.

Negara ini bukan hanya di kenal sebagai negara yang memiliki kebun Tulip terbai di dunia saja namun negara ini memiliki sebutan sebagai negara kincir angin. Dan tanpa banyak ada yang mengetahuinya negara ini memiliki hal unik yang bisa membuat kamu iri loh.

Wah apa aja sih yang ada di negara itu yang bisa membuat kamu merasa iri? Yuk kita bahas satu persatu ya.

  • Kriminalitas Negara Belanda Sangat Rendah

Sebagai negara yang cukup maju Belanda patut diancungi jempol karena negara inihampir tidak memiliki angka criminal. Bahkan pemerintah negara ini sempat mencetuskan ingin menutup semua penjara yang ada karena sedikitnya penghuni asli masyrakat Negara ini pada lapas tersebut. Kebanyakan lapas yang ada pada negara ini hanya dihuni oleh criminal titipan negara Eropa diluar belanda. Wih, keren ya kalau sebuah negara hampir tidak ada krimanalitasnya ? Kira – kira negara Indonesia kapan ya bisa seperti ini? saat ini saja banyak lapas yang kelebihan muatan. Hmm kita berdoa saja kalau suatu saat nanti Indonesia bisa seperti ini.

  • Pernikahan Sejenis Yang Legal

Beberapa waktu yang lalu terjadi pro dan kontra untuk masalah ini. Namun ternyata Belanda sudah memperbolehkan pernikan sejenis ini sejak lama. Bahkan hal ini sudah di legalkan oleh negara kinci angina ini sejak 18 atau 19 tahun yang lalu. Mungkin sudah banyak mereka yang mencintai sejenis ini mendatangi negara ini ya? Hmm admin salut sih untuk kebebasa negara yang ini karena belum semua negara yang bisa menyetujui hal ini.

  • Sistem Sewa Diberlakukan Pada Tanah Kuburan

Karena tanah kosong yang sangat terbatas maka negara ini memberlakukan sistem sewa untuk keluarga yang kerabatnya meninggal. Hal ini sungguh merepotkan pastinya karena harus mencari tanah untuk memakamkan kerabat dan keluarga yang sudah tenang. Tapia pa bokeh buat karena lahan kososng yang sempit, ini adalah cara mengatasinya bahkan ada sistem after using dimana pemakaman akan di pakai oleh jasad lain setelah makam tersebut berumur diatas 10 tahun. Wah yang satu ini ribet juga ya teman?

  • Belada Negara Pecinta Sepeda

Kalau kamu adalah salah satu pecinta olahraga sepeda maka kamu akan sangat senang untuk tinggal di negara ini. Karena masyarakatnya yang sadar akan polusi udara lebih memilih menggunakan sepeda sebagai angkutan. Bukan hanya untuk alasan keesehatan saja namun memang negara ini akan lebih enak dijelajah dengan menggunakan sepeda. Ihh semakin pengen cepat mengujungi negara satu ini deh pasti seru sekali ya guys

  • Marijuana Legal Di Belanda Loh!

Ini yang paling membingungkan dimana marijuana atau ganja lehgal di negara ini  tapi tingkat kejahatannnya kecil. Aneh kan? Sama sdmin juga memiliki pemikiran yang sama tapi itulah yang menarik dari negara ini. Legal bukan berarti kamu bisa melihat orang –orang menghisap ganja di sembarang tempat loh. Pemerintah  menghimbau masyarakatnya menggunakan barang ini hanya pada tempat – tempat tertentu saja seperti café yang menjual barang ini.

Bagaimana? Menarik kan negara tulip ini. Mengenal negara ini dengan baik membuat admin semakin niat untuk mengunjungi negara ini. Tapi sebelumnya harus menabung dahulu deh hehehe. Sekian dulu ya untuk hari ini mengenai Hal Unik Negara Belanda semoga bermanfaat buat kamu ya. J
Salam

No comments:

Post a Comment