Search This Blog

Sunday, August 19, 2018

Souvenir Menarik Dari Beberapa Negara Part II


Kembali lagi dengan admin mengenai Souvenir Menarik Dari Beberapa Negara II dimana kamu akan mendapatkan informasi souvenir dari 5 negara lagi.
Souvenir Menarik Dari Beberapa Negara Part II

Kembali lagi dengan admin mengenai Souvenir Menarik Dari Beberapa Negara II dimana kamu akan mendapatkan informasi souvenir dari 5 negara lagi. Sesuai dengan yang admin janjikan dimana admin akan membahas souvenir unik dari 5 negara lagi.

Bila kemarin admin sudah  membahas souvenis dari negara Beligia, Inggris, Jerman, Belanda dan Rusia. Ini adalah negara wisata selanjutnya yang wajib kamu miliki souvenirnya ketikan berkunjung.


Ayuk kita mulai dari negara :

Amerika Serikat 
Siapa sih yang tidak kenal negara adikuasa ini yang mana namanya sudah tidak akan asing lagi di masyarakat dunia. Ada ciri khas negara ini yang mana ada patung liberty yang merupahkan lambang atau simbol negara ini. Dari sejarahnya patung ini di hadiahkan pada negara ini oleh Prancis sebagai tanda persahabatan antara kedua negara ini. Nah kalau kamu berkunjung ke Paman Sam ini kamu bisa memberil miniature liberty ini sebagai souvenir. Sudah pasti liberty miniature ini dapat kamu temukan dengan mudah objek wisata negara ini. Haganya juga sangat terjangkau sehingga bisa kamu bagikan kebeberapa sahabat dan kerabat kamu.

Australia
Setelah jalan – jalan ke Paman sam sekarang kita akan ke negara Kangguru  ini. Kamu pasti tahu donk negara ini suku asli nya adalah suku Aborigin yang mana memiliki senjata khas Boomerang. Kalau kamu berkunjung ke negara ini  kamu bisa menjadikan senjata ini sebagai buah tangan kamu. Karena pada saat ini senjata ini sudah banyak dijual sebagai souvenir dengan berbagai ukuran dan ukiran yang menarik. Boleh tuh kamu beli sebagai souvenir dari negara ini.

India
Negara Bollywood asal actor Sharu Khan ini juga tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi. Meskipun terkenal dengan kepadatan penduduk yang sama dengan Indonesia dan tingkat kriminalitas yang cukup tinggi namun negara ini cukup menari untuk objek wisata. Bila kamu memiliki kesempatan untuk mengunjungi negara ini maka kamu bisa membeli miniature Taj Mahal dimana ini adalah salah satu simbol negara ini yang pernah menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia. Selain itu ada boneka kathputli yang terbiat dari kayu dan perpakaian tradisional khas india yang lucu. Boneka ini juga bisa kamu jadikan sebagai pilihan sebagai buah tangan dari negara ini.

Thailand
Negara satu ini sudah tidak asing lagi sebagai negara tujuan wisata. Hampir semua pelancong sudah mengunjungi negara ini khusunya yang berasal dari Asian seperti Indonesia. Hal ini juga dikarenakan mudah dan murahnya tiket pesawat untuk mengunjungi negara ini. Pastinya kamu mungkin sudah pernah juga ke negara yang satu ini. Souvenir yang akan kamu beli dari negara ini pastinya tidak jauh dari berbagai gantungan kunci dan juga kaos yang memiliki gambar atau ukiran gajah. Ya, negara ini terkenal sebagai negara gajah putih sehingga tidak heran lagi bila sounvenirnya akan bertema kan gajah.

Vietnam
Tidak kalah menarik dengan Thailand, saat ini negara Vietnam ini juga bisa kamu kunjungi dengan mudah. Banyak agen perjalanan yang menyeduakan tour ke negara ini  sehingga kamu akan lebih mudah untuk mengunjungi negara ini. Kemudian apa yang menarik dari negara ini untuk menjadi oleh – oleh? Kerajinan telur, negarain iterkenal dengan kerajinan dari cangkang telur yang di sulap menjadi beberapa hiasan yang bisa kamu pajang dirumah. Seperti vas, mangkon dan yang lainnya dimana bendaitu terbuat dari cangkang telur yang diukir dan dihias oleh gadis negara ini sehingga memiliki nilai jual  dan menarik untuk di bawa pulang oleh turis.

Nah sudah lengkap deh Souvenir Menarik Dari Beberapa Negara ini mudah – mudahan bisa menjadi masukan untuk kamu yang memiliki rencanan dalam waktu dekat ini.

Kalau sekarang admin membahas mengenai cendera matanya maka di lain waktu admin akan mencoba membahas mengenai makanan khasnya yang wajib kamu coba, Setuju?

Sekian dulu dari admin ya, sampai jumpa pada artikel berikutnya J

Salam

No comments:

Post a Comment